.
Jual Genteng Metal Murah di Palembang

Jual Genteng Metal Murah di Palembang

Distributor & Supplier Genteng Metal kirim ke wilayah Palembang. Kami Distributor of Industrial Supply, Distributor & Supplier Genteng Metal kualitas bagus & harga murah! Kami merupakan distributor / agen genteng di kota Palembang siap memenuhi kebutuhan bangunaan di daerah Palembang dan sekitarnya. sedang cari genteng harga murah ? di sini tempat supplier resmi genteg . Beberapa masyarakat Palembang, pilihan menggunakan seng se-bagai atap rumah merupakan pilihan kedua, setelah genteng yang terbuat dari tanah liat. Namun sekarang, seng sudah berubah bentuk dari semula yang hanya berbentuk persegi panjang, sekarang sudah berbentuk seperti genteng yang ringan namun kokoh. Memasang genteng metal sebenarnya cukup mudah, bahkan lebih mudah bila dibandingkan dengan pemasangan genteng keramik. Genteng metal memiliki SOK, sehingga anda cukup memastikan anda tidak terbalik dalam memasangnya. Untuk sudut kemiringan dari genteng metal idealnya adalah 20 – 30 derajat, dan anda dapat menggunakan paku ulit sebagai pengikatnya. Gunakan paku ulit tepat di atas sayap NOK bagian samping. Perihal hal ini, umumnya di spesifikasi setiap genteng sudah tertera, atau anda dapat tanyakan pada penjualnya langsung seputar jarak reng idealnya. Beberapa pemilik industri mulai melirik pangsa pasar tersebut dengan mengeluarkan berbagai bentuk produk seng yang menarik baik dari bentuk dan warnanya. Selain itu, mereka juga menawarkan garansi kepada konsumen selama beberapa tahun dan anti bocor. Genteng metal yang saat ini diproduksi telah digunakan oleh masyarakat dan pengembang properti. Genteng metal tersebut digunakan untuk atap rumah, sekolah dan gedung perkantoran.


Deskripsi genteng morando:
  1. Panjang Genteng: 33 cm
  2. Lebar Genteng: 25 cm
  3. Panjang Berguna: 26 cm
  4. Panjang Terkait: 8 cm
  5. Lebar Terkait: 5 cm
  6. Jumlah per m2: 18 genteng
  7. Berat Genteng: 2,3 Kg
  8. Lebar Genteng: 25 cm



Memiliki Keunggulan:
  • Ketahanan: Proses produksi genteng menggunakan sistem pembakaran suhu tinggi, sehingga tahan terhadap cuaca, terhindar dari lumut, dan warna tidak akan berubah
  • Kualitas: Proses produksi yang terkontrol dengan baik mulai dari bahan awal, bahan setengah jadi dan produk jadi sampai ke distribusinya terjaga kualitasnya.
  • Estetika: Genteng Merando tersedia dalam berbagai macam jenis bentuk dan warna yang bisa anda pilih sesuai selera yang akan menambah keindahan rumah anda.
  • Ekonomis: Genteng Merando lebih murah dibanding dengan jenis genteng lainnya dan tetap berkualitas.


Pusat distributor genteng metal dan paku metal melayani pesanan ke wilayah Palembang ( Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Indralaya, Kota Kayu Agung, Baturaja, MuaraDua, Lubuklinggau, Pagar Alam, Prabumulih ), Jambi, Lampung, Kotabumi, Bengkulu, Riau Pekan Baru dan Jakarta .  Kelebihan dari Genteng Metal dibanding Genteng Beton dan Bahan atap lainnya adalah, Genteng Metal lebih ringan, beratnya hanya 1/10 dari genting beton. Genteng Metal ini sangat cocok digunakan di daerah rawan gempa atau yang memiliki tanah gambut (Kalimantan, Sumatera), Karena ringan, maka atap dari logam tidak membebani bangunan. Genteng Metal juga memiliki warna-warna indah yang tidak mungkin dimiliki genting beton atau yang lainnya.  Genteng Metal berfungsi sebagai penutup atap suatu bangunan yang melindungi bagian dalam bangunan dari hujan maupun salju. Bentuknya berupa lembaran, menyerupai bahan seng. Genteng tersebut ditanam di balok gording dari rangka atap (kuda-kuda), menggunakan baut.. Ukuran yang tersedia bervariasi, 60-120cm (lebar), dengan ketebalan bervariasi, mulai dari 0.3mm – 0.4mm dan panjang antara 1.2-12m. Sebagai mahkota bangunan anda, genteng yang anda pilih adalah hasil pertimbangan yang cermat. Genteng pilihan anda harus menjawab kebutuhan anda akan ketahanan dan keandalan untuk jangka waktu yang sangat lama. Memancarkan keindahan sebagai ungkapan estetika dan gaya hidup anda sekaligus nilai yang optimal.

Artikel terkait:
  • jual genteng metal palembang
  • genteng metal pasir palembang
  • agen genteng metal di palembang
  • agen multiroof palembang
  • harga genteng metal pasir 2018
  • harga genteng metal bandung
  • harga genteng keramik di palembang
  • harga genteng metal sakura roof
  • harga nok genteng metal sakura roof

+ comments + 1 comments

April 6, 2015 at 5:52 PM

Untuk wilayah palembang dan sekitarnya kami menjual genteng bisa di antar sampai tempat dengan harga relatif murah

- genteng keramik
- genteng beton
- genteng morando
- genteng magase
- genteng mantili
- genteng semarang super
- geneteng buleleng
- batu bata

melayani wilayah nyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Indralaya, Kota Kayu Agung, Baturaja, MuaraDua, Lubuklinggau, Pagar Alam, Prabumulih

Post a Comment

 
Support : Pusat Genteng Morando Martapura Sumatera Selatan
Copyright © 2015. Distributor Genteng Palembang Harga Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger